Situs Poker Online Indonesia
Zola Puji Kebijakan Transfer Chelsea

Zola Puji Kebijakan Transfer Chelsea

07 Sep, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan  berita yang berjudul Zola Puji Kebijakan Transfer Chelsea. LONDON – Legenda hidup Chelsea, Gianfranco Zola mengatakan pujiannya terhadap akuisisi klub di jendela transfer musim panas tahun ini. Pria Italia yang berusia 48 tahun tersebut meraaa percaya bahwa London Biru mempunyai para pemain yang kuat di setiap lini. Sang pelatih, Jose Mourinho telah menghabiskan uang sebesar 82 juta Pounds di bursa transfer kali ini demi mendaratkan sejumlah pemain besar! Sederet pemain bintang yang berhasil didatangkan di Stamford Bridge di antaranya Diego Costa, Francesc Fabregas, dan juga Filipe Luis.

Zola Puji Kebijakan Transfer Chelsea

Sedangkan Didier Drogba didatangkan secara gratis. “Saya rasa cara Chelsea untuk menghabiskan uang (di jendela transfer musim panas ini) memang sangat pintar. Saat ini mereka mempunyai tim yang sangat kuat, di setiap lini mereka juga sangat baik,” ungkap Zola, seperti dikutip oleh Express, Selasa (9/9/2014). “Kualitas sepakbola memang telah dibentuk dengan baik dan saya merasa percaya bahwa Fabregas mempunyai banyak hubungan dengan hal tersebut,” lanjutnya.

The Blues sendiri belum pernah terkalahkan di ajang Premier League musim ini. John Terry cs sukses menyapu bersih tiga pertandingan dengan kemenangan dan membuat mereka menjadi pemimpin klasemen dengan catatan sembilan poin. “Chelsea tampak seperti sebuah tim yang siap untuk mengalahkan tim lain –namun Premier League masih sangat panjang dan saat-saat yang sangat sulit akan segera datang,” sambung Zola yang pernah membela Chelsea medio 1996 hingga 2003 dan membukukan 59 gol.

About the author

seo

Related Posts