Situs Poker Online Indonesia
Young Puji Usaha Januzaj

Young Puji Usaha Januzaj

28 Feb, 2015

Mainjitu.com merupakan penyedia layanan prediksi terakurat yang akan memberikan berita penting tentang  Young Puji Usaha Januzaj. MANCHESTER – Raksaswa Premier League, Manchester United mampu mengantongi tiga poin setelah mampu mengalahkan Sunderland dengan skor cukup teelak, 2-0 di minggu ke-27 Premier League. Salah satu perfoma terbaik di Old Trafford adalah dari pemain sayap asal Belgia, Adnan Januzaj. Wayne Rooney membuat seisi Old Trafford bersorak di menit 66 melalui eksekusi titik putih, setelah Radamel Falcao dijatuhkan di kotak penalti.

Young Puji Usaha Januzaj

Enam menit menjelang waktu normal berakhir, pemain yang berjuluk Wazza itu kembali mencatatkan namanya di papan skor, meneruskan bola rebound hasil dari sepakan keras Januzaj. Selain Rooney yang sukses menjadi bintang karena raaihaan dua golnya, Januzaj juga tak luput dari sorotan publik. Pemain yang ssat ini masih berusia 20 tahun tersebut pun kebanjiran pujian, salah satunya dari rekan satu timnya, Ashley Young.

“Dia (Januzaj)memang sangat luar biasa. Sebagai winger, Anda sangat ingin mendapat bola dan berlari ke pemain full-back lawan. Dia melakukan hal yang samadan melakukan apa yang diminta oleh manajer. Itu merupakan penampilan yang hebat darinya. Bnamun hal ini adalah kemenangan dari tim kami. Semuanya yang telah berangkat dari bangku cadangan sngat fantastis,” ungkap Young, seperti dilansir oleh Republik of Mancunian, Minggu (1/3/2015).

About the author

seo

Related Posts