Situs Poker Online Indonesia
Yaya Yang Memilih Pergi

Yaya Yang Memilih Pergi

21 Feb, 2015

Mainjitu.com kali ini akan mencoba untuk membuat berita yang berjudul Yaya Yang Memilih Pergi. BARCELONA – Apa yang akan menjadi sangat istimewa dari laga pans antara Manchester City kontra Barcelona pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions selain ulangan pertandingan di musim lalu. Satu hal yang lain adalah Yaya Toure. Pemain andalan The Citizens tersebur memang pernah menjadi tulang punggung dari Blaugrana. Gelandang kreatif ini menjadi penghuni Camp Nou selama tiga musim (2007–2010). Sempat menikmati sebagai pemain tim inti pelatih Frank Rijkaard, namun kedatangan dari Pep Guardiola di musim 2008-2009 mengubah karirnya.

Yaya Toure

Toure tampak mulai disisihnkan. Ia kalah bersaing dengan sosok Sergio Busquets yang menjadi primadona Pep Guardiola untuk mengisi satu pos dari tiga pos lapangan tengah El Barca. Bahkan, pada babak final Liga Champions 2009 ia juga dimainkan sebagai bek tengah Barca. Pada musim panas tahun 2010, pemain internasional Pantai Gading tersebut menerima pinangan The Citizens dengan mahar 24 juta pounds.

Namun menurut pendapat Busquets, bukan Barcelona yang ingin menjual Toure melainkan sang pemain sendiri yang memiliki niat untuk hengkang. “Orang-orang sangat terkejut karena dia (Yaya Toure) merupakan salah satu pemain terbaik dari tim kami, namun saya tahu apa yang mendasari dirinya untuk memilih hengkang,” ungkap Busquets kepada The Guardian, Senin (23/2/2015). “Pada intinya, pemain memilih tujuan yang mereka inginkan dan dia memilih untuk pergi.” imbuh produk asli La Masia tersebut.

About the author

seo

Related Posts