Situs Poker Online Indonesia
Yaya Toure Dan David Silva Terancam Absen Kontra Manchester United

Yaya Toure Dan David Silva Terancam Absen Kontra Manchester United

25 Oct, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul Yaya Toure Dan David Silva Terancam Absen Kontra Manchester United. Klub asal Manchester yakni Manchester City sedang ditimpa nasib sial yang tidak menguntungkan. Ya, usai takluk atas Newcastle United dengan skor (2-0) di depan para pendukungnya sendiri pada ajang Piala Liga, kini badai cedera kembali menerpa tim besutan Manuel Pellegrini. Gelandang kreatif seperti Yaya Toure dan David Silva dipastikan terancam absen jelang laga krusial bertema derby Manchester akhir pekan ini nanti. Silva sendiri hanya bermain sembilan menit di babak pertama kala melawan Newcastle United yang lalu digantikan oleh Samir Nasri.

Yaya Toure Dan David Silva

Pemain asal Spanyol ini mengalami masalah pada lutut kananya usai ditekel oleh Ryan Taylor pada meinit ke empat. “Silva mengalami kendala pada bagian lututnya dan hingga sekarang saya tidak tahu bagaimana kondisi cedera yang dialaminya, “tutur Manuel Pellegrini yang dilansir Soccernet. Bukan hanya David Silva yang harus menepi dalam laga derby Manchester mendatang, Yaya Toure juga mengalami hal yang sama dan kali ini bermasalah dengan pangkal pahanya. “Yaya Toure mendapatkan masalah pada bagian pahanya, “sambung Pelatih manchester City tersebut.

Dengan kondisi yang dialami para pemain inti Manchester Biru, nampak jelas akan mengalami kesulitan kala berhadapan dengan seteru sekotanya. Apalagi di satu kali laga terakhir Manchester City di ajang liga Inggris, Sergio Aguero dkk haus menyerah kala berjumpa melawan West Ham United. Laga berat dan sulit akan dihadapi skuat pasukan Manuel Pellegrini yang akan diuji melawan tim yang sedang berusaha bangkit di setiap laganya yakni Manchester United.

About the author

seo

Related Posts