Situs Poker Online Indonesia
Xavi Puji Ronaldo

Xavi Puji Ronaldo

25 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Xavi Puji Ronaldo. BARCELONA – Mantan punggawa Barcelona, Xavi Hernandez mengungkapkan kekagumannya terhaadaap bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo. Menurutnya Ronaldo merupakan sosok pemain yang berbakat dan juga sangat profesional. Ia bahkan tak malu untuk memuji kehebatan dari Ronaldo. Xavi dan Ronaldo sendiri memang menjadi rival sejak 2009 sampai dengan 2015. Rivalitas keduanya berhenti usai Xavi memutuskan untuk meninggalkan Barcelona dan pindah ke Qatar.

Cristiano Ronaldo

Sementara Ronaldo memutuskan untuk tetap bertahan di Spanyol kendati diisukan akan meninggalkan kompetisi La Liga. “Saya sangat menghargai dirinya. Itu sebab dia adalah pemain yang sangat profesional,” ungkap Xavi seperti diberitakan oleh Football Espana, Selasa (29/12/2015). “Sama seperti halnya Lionel Messi, ia selalu menjadi kandidat peraih gelar Ballon d’Or. Ia juga berhasil memenangkan sejumlah pertandingan,” tambahnya lagi.

Tidak hanya itu, Xavi juga menyebut Ronaldo sebagai pemain yang selalu ingin menjadi pemenang. Menurut dirinya Ronaldo adalah sosok pesepakbola yang kompetitif dan selalu ingin yang terbaik untuk dirinya ataupun bagi tim. Xavi bahkan menyebut bahwa Ronaldo seharusnya menjadi panutan setiap pesepakbola yang ada di dunia.

About the author

seo

Related Posts