Situs Poker Online Indonesia
Wenger Hadapi Bekas Klub

Wenger Hadapi Bekas Klub

22 Feb, 2015

Mainjitu.com kali ini akan mencoba untuk membuat berita yang berjudul  Wenger Hadapi Bekas Klub. LONDON – Arsenal akan segera kedatangan tamu spesial pada hari Rabu 25 Februari 2015. Hal tersebut dirasa akan sangat spesial, khususnya bagi sang pelatih Arsene Wenger. The Gunners sendiri akan menjamu AS Monaco pada leg pertama babak 16 besar kompetisi Liga Champions. Monaco sendiri adalah salah satu tim yang pernah dilatih oleh Arsene Wenger. Monaco adalah klub kedua yang pernah merasakan kepelatihan Wenger.

Arsene Wenger

Mengawali karier kepelatihannya di Nancy-Lorraine (1984–1987), kemudian Wenger ditunjuk menjadi pelatih kepala Monaco pada 1987. Di musim pertama gelar juara League 1 langsung ia dapatkan. Ia juga mampu mengantar Les Rouges et Blancs menjadi juara dua Piala Winners 1992. Tak hanya itu, The Professor pada saat itu sudah dikenal sebagai sosok pelatih karismatik yang sering kali mempromosikan pemain-pemain muda ke tim inti.

Sebut saja sosok Lilian Thuram dan Emmanuel Petit, dua pemain yang bakatnya sempat terendus oleh Wenger saat menjadi pelatih Monaco. Wajar saja jika pria 65 tahuntersebut menganggap laga nanti seperti nostalgia bagi dirinya. “Ya, saya sangat ingat dan bangga sebab menjadi orang yang bisa memberikan pengaruh pada sisi positif bagi tim itu. Apa yang terasa aneh adalah orang yang saya telah bantu memulai karier saat ini sudah pensiun (Thuram dan Petit),” ungkap Wenger dilansir UEFA, Senin (23/2/2015).

About the author

seo

Related Posts