Situs Poker Online Indonesia
Wenger Beri Isyarat Lepas Debuchy

Wenger Beri Isyarat Lepas Debuchy

27 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Wenger Beri Isyarat Lepas Debuchy. LONDON – Manajer dari tim Arsenal, Arsene Wenger, mengatakan bahwa Mathieu Debuchy bisa meninggalkan klub pada Januari 2016, tepatnya di jendela transfer musim dingin. Kesempatan ini Wenger berikan setelah sang pemain dianggap tidak memberikan kontribusi yang besar terhadap skuad. Sejak kemunculan fullback muda Hector Bellerin yang merebut tempat fullback kanan, Debuchy sering kali tersingkir dari line up The Gunners di sejumlah laga.

Mathieu Debuchy

Hal tersebut terbukti dengan perfomanya yang hanya dua kali tampil di dalam Premier League sejak awal musim 2015-2016. Melihat masa depannya yang semakin suram, Debuchy sendiri beberapa waktu yang lalu sempat memikirkan hengkang agar dapat tetap masuk dalam skuad Prancis untuk Euro 2016.

“Debuchy sendiri bisa saja pergi. Ia memang kurang memberikan kontribusi pada musim ini, tapi sejujurnya saya akan sangat senang apabila dirinya tetap bersama kami. Ia juga masih mempunyai kontrak selama tiga setengah tahun lagi bersama Arsenal sejak ia menandatangai kontrak selama lima tahun ketika baru pindah dari Newcastle United di musim 2014,” jelas Wenger, dilansir oleh Sportsmole, Kamis (31/12/2015).

About the author

seo

Related Posts