Situs Poker Online Indonesia
Wenger Bangun Kepercayaan Diri Ramsey

Wenger Bangun Kepercayaan Diri Ramsey

25 Jul, 2014

Mainjitu.com sebagai pemberi prediksi terakurat akan menyajikan berita yang berjudul  Wenger Bangun Kepercayaan Diri Ramsey. NEW YORK – Karier sepakbola salah satu gelandang aandalan Arsenal, Aaron Ramsey diprediksi tak akan bertahan cukup lama, setelah menadapatkan banyak cedera, termasuk cedera patah kaki yang dialaminya di ajang Premier League beberapa tahun terakhir. Akan tetapi pelatih Arsenal, Arsene Wenger sukses untuk membangkitkan kembali kepercayaan diri Ramsey. Gelandang berkebangsaan Wales ini menjelma menjadi sosok gelandang terproduktif The Gunners di musim lalu dengan catatan 16 gol.

ramsey

Ia pun juga membantu tim mendapatkan Piala FA yang sekaligus mengkahiri puasa gelar tim sembilan tahun terakhir. Lalu apa yang tengah dibicarakan Wenger? Ya, gaffer asal Prancis tersebut hanya menekankan kepada Ramsey agar bermain sepakbola dengan lebih simpel dan memberitahunya bahwa semua orang tidak suka dengan cara bermainnya di masa lampau.

“Saya duduk dan brbincang dengan Aaron, saya memberitahunya bahwa, ‘Saya tidak memikirkan orang-orang yang tidak menyukai Anda, akan tetapi mereka tak menyukai permainan Anda pada saat itu’ ungkap Wenger seperti dikabarkan Goal, Sabtu (26/7/2014). “Ia harus bisa kembali bermain dengan permainan yang lebih sederhana, dan kemudian Anda bisa melihat pemain yang berbeda, sebab ia pintar dan saat saya selesai berbicara dengan dirinya. Saya tahu pria ini akan kembali lagi (ke bentuk permainan yang terbaiknya),” lanjutnya.

About the author

seo

Related Posts