Situs Poker Online Indonesia
Vardy Akan Gantikan Falcao

Vardy Akan Gantikan Falcao

14 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Vardy Akan Gantikan Falcao. LONDON – Kabar tentang rencana hengkangnya Radamel Falcao dari skuad Chelsea memang telah santer dikabarkan dalam beberapa waktu ini. Hal itu semakin dikuatkan dengan keputusan dari manajemen The Blues yang memecat Jose Mourinho dini hari WIB kemarin. Pasalnya, hanya Mourinho-lah yang sering kali memberikan perlindungkan kepada Falcao dari sejumlah komentar negatif yang ia dapatkan dari banyak kalangan sepanjang musim ini.

Radamel Falcao

Kini, dengan kepergian Mourinho membuat masa depan dar Falcao kian tak menentu di tim The Roman Emperors. Terlebih seperti dikabarkan METRO, Sabtu (19/12/2015), Chelsea telah berencana melego personel Timnas Kolombia tersebut di lantai transfer musim dingin Januari 2016. Sebagai gantinya, juara bertahan Premier League tersebut tengah mengincar bomber andalan Leicester City, yakni Jamie Vardy.

Bahkan, manajemen Chelsea telah menyiapkan dana sebesar 30 juta pounds atau setaara dengan Rp622 miliar kepada klub berjuluk The Foxes itu agar melepas pemainnya itu. Selain itu, Vardy juga digoda dengan kenaikkan gaji sebesar 10 kali lipat apabila mau gabung ke Chelsea pada awal tahun depan. Jika kabar tersebut memang benar apa adanya, maka akan menjadi kerugian yang sangat besar bagi Leicester di sisa musim ini.

About the author

seo

Related Posts