Situs Poker Online Indonesia
Varane Terus Dipertahankan

Varane Terus Dipertahankan

29 Jan, 2015

Mainjitu.com kali ini akan membuat berita yang berjudul Varane Terus Dipertahankan. MADRID – Tak mau kehilangan calon bek terbaik yang ada di dunia, Zinedine Zidane tengah berupaya untuk mengamankan Raphael Varane dari kejaran tim-tim elit Eropaa. Ya, pada saat ini bek muda Real Madrid tersebut memang sedang dilirik oleh Manchester United. Varane kebetulan saja tengah dilemma, pada saat jatahnya bermain di tim reguler Real Maderid tak kesampaian. Sepanjang musim ini, punggawa yang masih berusia 21 tahun tersebut sangat jarang diturunkan oleh Ancelotti, meskipun beberapa kali menjadi starter pada saat Madrid bermain di Liga Champions.

Raphael Varane

Rumor ini pun tercipta dan Varane akan segera hengkang dari Santiago Bernabeu. Bak gayung yang bersambut, ternyata United sangat kesengsem ingin menampung bek berkebangsaan Prancis tersebut. Apalagi saat ini Setan Merah sedang mencari pemain di lini pertahanan, setelah beberapa pemain belakang mereka tengah dilanda cedera. Zidane yang saat membesut tim akademi Real Madrid Castilla, memberikan sarannya kepada kompatriotnya tersebt, bahwa masa depannya akan tetap bersama Madrid.

Cuma saaja pada saat ini, Varane diharapkan bisa bersabar untuk dapat menembus tim utama Real Madrid di bahwa kepelatihan Carlo Ancelotti. “Dia harus terus bersabar (untuk memperoleh tim utama). Selalu tetap dan akan bisa bertahan adalah sangat penting bagi dirinya,”ujar Zidane saat diwawancarai oleh Marca, Kamis (29/1/2015).

About the author

seo

Related Posts