Situs Poker Online Indonesia
Van Gaal Tak Hiraukan Semua Kritikan

Van Gaal Tak Hiraukan Semua Kritikan

14 Aug, 2015

Prediksi Bola Terakurat juga akan menyajikan berita tentang Van Gaal Tak Hiraukan Semua Kritikan. MANCHESTER – Manchester United kembali memperoleh tiga poin tambahahan dalam pekan kedua Premier League 2015-2016, setelah menang tipis atas Aston Villa, Sabtu (15/8/2015) dini hari WIB. Sayangnya, kemenangan tipis dari dua laga beruntun tersebut membuat beberapa pihak mengkritik United. Meski demikian, pelatih Louis van Gaal memilih untuk mengabaikan dan enggan memikirkan kritik-kritik tersebut dengan sangat serius.

Louis Van Gaal

Van Gaal pun mengatakan bahwa dirinya sama sekali tidak terganggu dengan kemenangan tipis timnya, sebab hal itu dinilai tetap memuaskan. “Tidak, (hasil) tersebut tidak mengganggu saya. Itu merupakan hasilnya. (Pertandingan) ini memang tidak mudah. Ini merupakan pertandingan tandang. Di Inggris, mampu memenangkan pertandingan tandang adalah sebuah hal yang sulit,” ungkap Van Gaal, seperti dimuat oleh Goal, Sabtu (15/8/2015).

Pelatih berjuluk Si Tulip Besi tersebut juga mengungkapkan, kemenangan tipis bukan berarti bahwa timnya bermain dengan buruk. Menurutnya, Setan Merah akan tetap menunjukkan performa yang cukup memuaskan sebab tidak memberikan lawan banyak peluang. “Tentu saja kami juga telah memberikan performa yang lebih baik dibandingkan pada musim lalu sebab (musim lalu) itu sangat buruk. Saya merasa sangat senang (dengan hasil pertandingan),” ujar mantan arsitek Bayern Munich itu.

About the author

seo

Related Posts