Situs Poker Online Indonesia
Van Gaal Harus Diberi Kesempatan

Van Gaal Harus Diberi Kesempatan

17 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Van Gaal Harus Diberi Kesempatan. VALENCIA – Mantan kapten dari Manchester United yang saat ini menjadi pelatih Valencia, Gary Neville, menyatakan jika Louis van Gaal harus diberikan kesempatan. Neville sendiri meyakini kalau manajer asal Belanda tersebut memiliki pengalaman untuk mengangkat prestasi Setan Merah. Van Gaal sangat diharapkan mampu mendongkrak prestasi United pada saat masuk ke Old TRafford mulai musim 2014/2015.

Prediksi Manchester United vs Manchester City

Namun kenyataan tidak demikian. “Ini bukan era Sir Alex Ferguson. Waktu telah berlalu dan perlu menatap ke depan,” ungkap Neville mengutip Soccerway, Selasa (22/12/2015). Neville juga menambahkan saat ini Setan Merah memasuki era Van Gaal. Menurutnya, tim tersebut perlu mempercayai filosofi dan juga gaya permainan mantan pelatih Barcelona tersebut. Sebab gonta-ganti manajer bukan sebuah jawaban.

“Ini era Louis van Gaal. Nampaknya ada obsesi dari beberapa tim saat ini. Apabila mendapatkan hasil kurang maksimal dari empat atau lima laga maka saatnya untuk mengganti manajer. Itu bukanlah sebuah jawaban,” sambungnya. “Ia memiliki banyak sekali pengalaman. Orang-orang perlu memberikan kepercayaan lebih tanpa harus memecatnya,” tandasnya.

About the author

seo

Related Posts