Situs Poker Online Indonesia
Untuk kedua Kalinya Ballotelli gabung Milan

Untuk kedua Kalinya Ballotelli gabung Milan

26 Aug, 2015

Prediksi Bola Terakurat juga akan memberikan sebuah judul bereita Untuk kedua Kalinya Ballotelli gabung Milan. MILAN – Setelah melalui tes medis yang sangat panjang, AC Milan akhirnya resmi meminjam Mario Balotelli dari Liverpool. Pemain berdarah Ghana tersaebut dipinjam oleh AC Milan selama semusim tanpa adanya opsi permanen di klausul kontrak. “AC Milan s mengumumkan bahwa kami telah mendatangkan Mario Balotelli dari Liverpool dengan opsi peminjaman hingga tanggal 30 Juni 2016,” demikian pernyataan dari situs resmi AC Milan, Kamis (27/8/2015).

Mario Balotelli

Ini bukan merupakan kali pertama Super-Mario –julukan Balotelli– membela II Diavolo Rosso. Pada musim dingin tahun 2013, Balotelli didatangkan oleh AC Milan dari Manchester City dengan mahar 14 juta pounds atau setara dengan Rp304 miliar. Selama satu setengah musim memperkuat tim asal Kota Mode itu, Balotelli sukses membukukan 26 gol hanya dari 43 penampilan. Tampil menawan bersama AC Milan membuatnya dibeli Liverpool pada musim panas 2014 untuk menggantikan posisi dari Luis Suarez yang hengkang ke Barcelona.
Sayang, dalam 28 kali penampilan merumput bersama Jordan Henderson dan kawan-kawan, penyerang berusia 25 tahun tersebut hanya sanggup mencetak empat gol. Justru kartu kuning yang lebih banyak ia peroleh ketimbang jumlah gol yang dikemasnya, yaitu tujuh buah kartu kuning.

About the author

seo

Related Posts