Situs Poker Online Indonesia
United Temukan Permainan Terbaik Kontra Chelsea

United Temukan Permainan Terbaik Kontra Chelsea

27 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul United Temukan Permainan Terbaik Kontra Chelsea. MANCHESTER – Manchester United memang gagal mendapatkan kemenangan saat menjamu Chelsea di dalam lanjutan Premier League pekan ke-19, Selasa 29 Desember 2015 dini hari WIB. Namun, gelandang milik United, Ander Herrera tetap merasa senang. Bukan hasil 0-0 yang bisa membuat Herrera senang, melainkan agresivitas yang diperlihatkan oleh rekan-rekannya pada pertandingan tersebut. The Red Devils mampu bermain seperti masih dilatih Sir Alex Ferguson.

Prediksi Manchester United vs Manchester City

Serangan dari sayap adalah inti serangan Setan Merah. Terbukti dari beberapa kali serangan yang dilakoni oleh winger kanan, Juan Mata dan juga winger kiri, Anthony Martial mampu mengobrak-abrik pertahanan dari The Blues. Bahkan tembakan Mata membentur mistar, sementara Martial mengenai tiang. Akan tetapi ada selentingan kabar, apiknya permainan United karena Ryan Giggs yang mengambil alih tim pada pertandingan tersebut.

Sementara Louis van Gaal sebagai pelatih tak memiliki kontribusi sama sekali di dalam laga penuh gengsi itu. “Kami tidak merasa bahagia, namun kami cukup bangga. Sebab kami bisa bermain dengan penuh energi dan juga ambisi yang sangat luar biasa,” jelas Herrera seperti dilansir oleh Squawka, Rabu (30/12/2015).

About the author

seo

Related Posts