Situs Poker Online Indonesia
United Semakin Dekat Dengan Pep

United Semakin Dekat Dengan Pep

10 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul   United Semakin Dekat Dengan Pep. MANCHESTER – Manchester United dikabarkan akan segera menggaet pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola, di musim panas 2017. Namun kabar terbaru, The Red Devils akan mendatangkan Guardiola sebagai arsitek Wayne Rooney cs satu musim lebih cepat. Seperti diberitakan oleh Sportsmole, Senin (14/12/2015), penampilan buruk yang dialami United beberapa minggu terakhir membuat manajemen segera mengambil tindakan.

Pep Guardiola

Pelatih Manchaster United saat ini, Louis van Gaal, dikabarkan akan didepak pada akhir musim ini. Dari lima laga terakhir di semua ajang, Setan Merah tidak pernah meraih kemenangan! United ditahan PSV 0-0, Leicester 1-1, West Ham United 0-0 dan juga dikalahkan VfL Wolfsburg 2-3 serta Bournemouth 1-2. Kekalahan itu membuat Manchaster4 United mulai tercecer dari persaingan memperebutkan trofi Premier League dan tersingkir dari kompetisi Liga Champions.

Hasil minor itu pun membuat kepercayaan manajemen United kepada Van Gaal semakin meluntur. Kontrak LvG sendiri akan habis di bulan Juni 2017. Jika Guardiola datang, otomatis kontrak sang menejer akan segera diputus United. Sementara Guardiola sendiri masih menimbang-nimbang terkait kontraknya dengan Bayern. Kabarnya pada awal Januari 2016, mantan arsitek tim Barcelona itu akan berbicara kepada manajemen Die Roten –julukan Bayern– perihal perpanjangan kontraknya.

About the author

seo

Related Posts