Situs Poker Online Indonesia
United Mimpi Falcao

United Mimpi Falcao

01 Sep, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul United Mimpi Falcao. MANCHESTER – Pemain terbaru Manchester United, Radamel Falcao, mengungkapkan keputusannya untuk hijrah ke Premier League merupakan sebuahmimpi yang menjadi kenyataan. sebab, dia mengaku sebagai salah satu pemain yang ngefans berat dengan kompetisi sepakbola Inggris. El Tigre –julukan Falcao- saat ini telah resmi menjadi pemain Setan Merah dengan status pinjaman selama satu musim kedepa.

United Mimpi Falcao

Untuk mendapat tanda tangan Falcao, manajemen United diberitakan harus membayar 10 juta Pounds untuk biaya peminjaman, plus untuk jatah yang sama dengan yang ia dapatkan di Monaco, yaitu gaji sebesar 300 ribu Pounds per pekan. “Ini serupakan sebuah mimpi yang menjadi kenyataan untuk bisa bergabung dengan klub sebesar Manchester United, salah satu tim terbesar di dunia. Saya selalu memimpikan untuk bisa bermain di salah satu tim yang sangat besar dan memenangkan banyak gelar,” ungkap Falcao dilansir Independent, Selasa (2/9/2014).

“Ini merupakan sekali dalam seumur hidup mempunyai kesempatan dan Anda tidak bisa menolaknya. Saya adalah penggemar berat sepakbola Inggris dan selalu melihatnya selagi saya bisa. Saat ini kenyataannya adalah saya akan bermain di sana,” sambung pemain asal Kolombia tersebut. Sirkulasi para pemain Manchester United di bursa transfer musim panas tahun ini terbilang cukup sibuk, karena selain mendatangkan Falcao, sebelumnya United telah memperoleh enam pemain baru, yaitu Luke Shaw, Ander Herrera, Marcos Rojo, Angel di Maria, dan Daley Blind.

About the author

seo

Related Posts