Situs Poker Online Indonesia
United Harusnya Pertahankan Welbeck

United Harusnya Pertahankan Welbeck

26 Feb, 2015

MAINJITU.COM kali ini akan menyajikan berita tentang United Harusnya Pertahankan Welbeck. MANCHESTER – Sebagian seorang ahli sepakbola ternama yang ada Inggris, dan juga merupakan mantan pemain Manchester United, maka mereka tak segan-seganuntuk melontarkan kritikan tajam kepada sang mantan klubnya tersebut, apabila memang melakukan kesalahan. Seperti halnyaa kritikan Gary Neville. Mantan bek kanan sekaligus kapten The Red Devils tersebut, mengkritik keputusan dari Louis van Gaal saat melego Danny Welbeck ke Arsenal pada bursa transfer musim panas lalu.

danny welbeck

Neville menganggap Manajer United telah melakukan blunder di bursa transfer. Sebab Welbeck mempunyai gaya bermain berbeda, dibandingkan barisan penyerang dari Manchester United saat ini yang terdiri dari nama beken Robin van Persie, Wayne Rooney, Radamel Falcao dan juga James Wilson. “Saya pernah mengatakaan bahwa saya pikir Danny Welbeck seharusnya tetap bertahan di United dan saya masih akan memegang kata-kata tersebut.”

“Idenya, pada saat Anda memiliki empat penyerang, maka Anda butuh tipe yang sangat berbeda,” ucap Nevilledilansir oleh talkSPORT, Kamis (26/2/2015). “Hal tersebut telah dibuktikan di beberapa bulan terakhir, ketika Manchester United membutuhkan sosok penyerang yang mau berlari di sektor belakang. Ia (Wellbeck) memang tak mampu mencetak banyak gol seperti halnya Rooney, Falcao, dan jugaa Van Persie, namun hal itu tak terlalu menjadi sebuah perhatian sebab Anda butuh semua tipe yang berbeda,” sambungnya.

About the author

seo

Related Posts