Situs Poker Online Indonesia
United Harus Pepanjang Kontrak De Gea

United Harus Pepanjang Kontrak De Gea

23 Feb, 2015

MAINJITU.COM kali ini akan menyajikan berita yang berjudul United Harus Pepanjang Kontrak De Gea. KOPENHAGEN – Legenda dari Manchster United, Peter Schmeichel, menghimbau kepada mantan timnya untuk segera menyodori perpanganan kontrak kepada David de Gea. Mengingat, peran dari sang kiper Timnas Spanyol tersebut sangat penting terhadap penampilan apik Setan Merah. Dilabuhkan dari Atletico Madrid pada musim 2011, De Gea tak langsung padu dengan atmosfer di ajang Premier League. Pada musim petamanya, ia lebih banyak menghabiskan waktunya di bangku cadangan.

De Gea

Akan tetapi dengan seiring berjalannya waktu, proses adaptasi penjaga gawang 24 tahun itu di Old Trafford semakin membaik. Bahkan, pada musim ini ia kerap menjadi penyelamat dari Setan Merah saat menghadapi lawan dengan intensitas serangan yang sangat tinggi. Meskipun begitu, sampai saat ini United belum memberikan penawaran perpanjangan kontrak bagi De Gea yang akan segera habis pada r musim 2016. Melihat kondisi yang ada, Schmeichel lantas angkat bicara.

“Apabila De Gea mau menandatangani kontrak baru, itu akan menjadi sebuah sinyal yang sangat besar. Saya merasa yakin semua orang yang sedaang mencintai United akan senang dengan hal tersebut. Semoga saja dia akan menandatangani kontrak hingga lima tahun kedepan,” ujar Schmeichel kepada Sky Sport, Rabu (25/2/2015). “Ini sangatlah penting, mempunyai pemain terbaik dan menandatangani masa kontrak baru. Unted harus cepat-cepat menawari kontrak baru kepada De Gea,” lanjutnya.

About the author

seo

Related Posts