Situs Poker Online Indonesia
United Hanya Butuh Pemimpin

United Hanya Butuh Pemimpin

21 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul United Hanya Butuh Pemimpin. MANCHESTER – Mantan punggawa Manchester United, Andrei Kanchelskis, menerka-nerka penyebab dari kemerosotan performa mantan klubnya tersebut pada musim ini. Dalam pandangan Kanchelskis, ketik hadiran pemain senior atau sosok pemimpin menjadi alasan utama buruknya perfoma dari The Red Devils. Saat pemain asal Rusia ini membela United pada 1991 hingga 1995, Manchester Merah dihuni oleh pemain-pemain berpengalaman seperti Peter Scmeichel dan Roy Keane.

Prediksi Manchester United vs Wolfsburg

Ketika dihuni pemain-pemain ini Manchastr United tak hanya berjaya di Premier League melainkan juga Eropa. Pemain senior tersebut mampu mencairkan dan membangkitkan motivasi tim di ruang ganti. Belum lagi keberadaan dari Sir Alex Ferguson di balik kemudi menjadi salah satu kesuksesan Manchaster United saat itu.

Bandingkan dengan United pada saat ini. Di saat pelatih Louis van Gaal masih beradaptasi dengan sepakbola  Inggris, sang pelatih tak memiliki pemain senior yang mampu mengemban tugas Keane dan Schmeichel. “Saya tak berpikir Van Gaal mengerti tentang sepakbola Inggris. Sebuah klub diharuskan mempunyai pemain seperti Bryan Robson, Roy Keane, Peter Schmeichel yang bisa memberikan kebenaran serta kualitas kepemimpinan yang sangat luar biasa,” tutup Kanchelskis.

About the author

seo

Related Posts