Situs Poker Online Indonesia
United Alihkan Bidikan

United Alihkan Bidikan

21 Aug, 2015

Prediksi Bola Terakurat kali ini akan memberikan berita yang berjudul United Alihkan Bidikan. SOUTHAMPTON – Kegagalan Manchester United untuk mendapatkan Pedro Rodriguez dari Barcelona menjadikan Raksasa Premier League tersebut mengalihkan bidikan. Kabar yang tengah beredar menyebutkan, Red Devils berencana untuk menggaet winger andalan Southampton, Sadio Mane. Namun, belum melakukan pendekatan, Manchester United sudah mendapatkan hadangan untuk mendapatkan pemain internasional Senegal tersebut.

Sadio Mane

Pelatih Southampton, Ronald Koeman, menagatakan pemain andalannya itu takkan pergi dari St. Mary’s Stadium. Apalagi Mane masih sangat dibutuhkan The Saints –julukan Southampton– untuk eksis di papan tengah ajang Premier League 2015-2016. Bersama Graziano Pelle, mantan pemain Red Bull Salzburgsangat diandalkan di lini depan.

“Tidak ada yang akan dijual, kami akan melakukan apa pun untuk bisa menjaga pemain terbaik kami bertahan di sini. Ini sebuah situasi sulit yang kerap dialami tim kecil,” ungkap Koeman seperti dilansir oleh Sportsmole, Jumat (21/8/2015). “Kami harus bisa berurusan dengan rumor dari rekan jurnalis dan juga mungkin (rumor itu) berasal dari Manchester United,” sambung mantan bek andalan Barcelona sewaktu masih aktif menjadi pemain.

About the author

seo

Related Posts