Situs Poker Online Indonesia
Ucapan Terima Kasih Lopez Untuk Madrid

Ucapan Terima Kasih Lopez Untuk Madrid

11 Aug, 2014

Mainjitu.com akan memberikan berita menarik yang berjudul Ucapan Terima Kasih Lopez Untuk MadridMILAN – Setelah resmi menjadi pemain baru AC Milan, Diego Lopez tak lupa untuk mengucapkan rasa terima kasihnya kepada mantan klubnya, Real Madrid. Bahkan ucapan ini bukan hanya untuk klub, melainkan juga kepada mantan pelatihnya Jose Mourinho dan juga Carlo Ancelotti. Bagi penjaga gawang yang saat ini berusia 32 tahun tersebut, bisa mengenakan kostum Los Blancos adalah sebuah hal yang tidak pernah ia bayangkan dalam hidupnya.

Ucapan Terima Kasih Lopez Untuk Madrid

Kendati mimpinya menjadi pesepakbola profesional telah menjadi sebuah kenyataan. ”Saya telah bermimpi untuk menjadi pemain sepakbola, namun saya tidak pernah membayangkan bahwa suatu hari saya akan bisa bermain untuk klub sebesar Real Madrid,” ungkap Lopez, seperti dilansir oleh Football Espana, Jumat (15/8/2014). ”Ini merupakan sesuatu yang akan terus saya banggakan selamanya. Untuk hal itu saya mengucapkan rasa terima kasih kepada klub dan juga presidennya, Florentino Perez yang telah memberikan saya sebuah kesempatan untuk bisa membela tim ini (Real Madrid),” imbuhnya.

”Terima kasih juga kepada dua pelatih besar saya Mourinho dan Ancelotti dan staf masing-masing untuk kepercayaan terhadap mereka. Untuk semua yang saya pelajari dari mereka dan telah memberi saya banyak kesempatan untuk bersaing, yang menjadi esensi dari olahraga,” sambungnya.
Lopez sendiri resmi membela Rossoneri hingga 30 juni 2018. Mendaratnya mantan kiper Viilarreal ini merupakan respon dari pihak Milan dan pelatih Filippo Inzaghi, setelah mendpati hasil buruk selama menjalani tur di Amerika Serikat.

About the author

seo

Related Posts