Situs Poker Online Indonesia
Tren Terburuk United

Tren Terburuk United

26 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Tren Terburuk United. Perfoma Manchester United sangat merosot tajam dalam beberapa pekan terakhir. Bahkan, Wayne Rooney cs tak pernah meraih kemenangan di dalam delapan pertandingan di semua kompetisi. Dihadapkan dengan pertandingan wajib menang melawan Chelsea pada hari Selasa (29/12/2015) dini hari WIB, Manchaster United justru tak tampil cemerlang dan harus gagal mencetak gol ke gawang Thibaut Courtois.

Prediksi Manchester United vs Manchester City

Skor akhir hanya 0-0 di dalam pertandingan yang digelar di Old Trafford tersebut. Hasil ini pun berimbas pada posisi Manchaster United di klasemen sementara Premier League. Setan Merah terus merosot dan saat ini menghuni posisi enam dengan 30 angka. Catatan tak pernah menang dari delapan laga terakhir di semua kompetisi merupakan tren terburuk sejak 1990.

Catatan buruk ini pun membuat posisi pelatih Louis van Gaal terancam, dan kabarnya akan segera ditentukan dalam beberapa hari ke depan apabila United tak kunjung meraih hasil positif. Beberapa sosok pengganti telah disiapkan direksi salah satunya adalah Jose Mourinho. Hasil 0-0 menghadapi Chelsea merupakan 11 kalinya Van Gaal mengantarkan manchaster United bermain tanpa gol yang enam di antaranya terjadi pada akhir Oktober 2015.

About the author

seo

Related Posts