Situs Poker Online Indonesia
Transfer Di Maria Akan Pecahkan Rekor

Transfer Di Maria Akan Pecahkan Rekor

20 Aug, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul Transfer Di Maria Akan Pecahkan Rekor. MANCHESTER – Berapa nilai transfer Angel Di Maria dari Real Madrid ke Manchester United? Jawabannya hanya singkat, rekor transfer baru di Liga Inggris. Manchester United diberitakan telah setuju membayar 60 juta Pounds (Rp1,16 triliun) untuk memperoleh jasa gelandang sayap iasal Argentina tersebut ke Old Trafford, mengutip dari Mirror, Minggu (24/8/2014). Itu belum termasuk plus 7 juta Pounds (Rp135 miliar) dari kas United ke Real Madrid apabila Di Maria dinilai mampu memberikan kontribusi dan prestasi yang signifikan.

Real Madrid v Penarol - Santiago Bernabeu Trophy

Manajemen United juga telah setuju untuk membayar gaji pemain berysia 26 tahun tersebut sebesar 180 ribu Pounds per pekannya (Rp3,48 miliar). Di Maria sendiri memang menjadi target utama manajer Louis Van Gaal untuk memperkuat lini serang Setan Merah. Van Gaal menginginkan timnya mempunyai variasi serangan berbahaya dari sektor sayap yang dapat dilakukan pemain sekaliber CR7 atau pun Di Maria.

Manchester City sebelumnya diberitakan akan berusaha menyalip United dalam perburuan pemain kelahiran 14 Februari 1988 terasebut. Di Maria pun juga bersedia bermain untuk City karena di sana sudah ada beberapa kompatriotnya di Timnas Argentina seperti Sergio Aguero dan juga Pablo Zabaleta. Namun tingginya harga Di Maria membuat manajemen The Citizens memilih mundur dari persaingan lantai transfer.

About the author

seo

Related Posts