Situs Poker Online Indonesia
Tentang Posisi Fabregas dan Duetnya dengan Matic

Tentang Posisi Fabregas dan Duetnya dengan Matic

16 Dec, 2014

MAINJITU.COM sebagai salah satu agen bola terpercaya yang selalu memberikan analisis dan prediksi akurat dari berbagai pertandingan seru kali ini akan kembali mempersembahkan berita Tentang Posisi Fabregas dan Duetnya dengan Matic. Pelatih Chelsea, Jose Mourinho sempat menjelaskan terkait posisi terbaik pemainnya, Cesc Fabregas. Hal tersebut ternyata mendapatkan tanggapan positif dari sang pemain. Fabregas juga membahas duetnya di lini tengah dengan Nemanja Matic. Tiga musim memperkuat Barcelona, Fabregas sebenarnya tampil sangat baik saat mencetak 42 gol untuk Los Cules. Kendati demikian, Barca secara mengejutkan melepasnya di bursa transfer musim panas lalu. Chelsea pun tak berfikir panjang dan meminangnya dengan harga sekitar 33 juta euro.

Fabregas

Namun di Chelsea, Fabregas menjalankan peran yang sedikit berbeda. Mourinho ternyata memasangnya sebagai gelandang tengah dan cenderung mengendalikan permainan dari tengah. Pemain 27 tahun ini hanya merangsek ke depan ketika dibutuhkan. Keputusan Mourinho pun terbukti berjalan dengan baik. Meski baru mencetak satu gol, Fabregas kini telah memberikan 11 assist dalam 15 pertandingan sekaligus tercatat sebagai penyumbang assist terbanyak di Premier League.

“Saya sekarang bermain di posisi yang paling saya sukai karena saya merasa bisa mendikte permainan dan saya merasa bisa mengontrol,” ungkap Fabregas seperti disitat majalah resmi Chelsea. Terlepas dari hal tersebut, Mourinho memasangkan Fabregas dan Matic sebagai poros ganda di lini tengah. ” Pada dasarnya tugas kami sama. Satu-satunya perbedaan adalah, dalam momen, saya sedikit lebih maju daripada Nemanja (Matic) dan dia bertugas menutup ketika saya melakukan itu,” jelas Fabregas.

About the author

seo

Related Posts