Situs Poker Online Indonesia
Target Reus Setelah Pulih

Target Reus Setelah Pulih

03 Aug, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita Menarik yang berjudul Target Reus Setelah Pulih. DORTMUND – Pemain andalan Borussia Dortmund, Marco Reus, mulai kembali pulih dari cedera engkel yang didapatkannya sejak awal Juni lalu dan pada saat ini ia mulai kembali ikut berlatih. Kini fokusnya ialah mencapai level kebugaran yang terbaik supaya mampu mengantarkan Dortmund bersaing di perburuan gelar Bundesliga di musim ini.Reus sendiri menderita cedera engkel, pada awal bulan Juni lalu dalam pertandingan persahabatan antara Jerman menghadapi Armenia jelang bergulirnya ajang Piala Dunia 2014.

Target Reus Setelah Pulih

Akibat cedera itu, pemain berusia 25 tahun tersebut terpaksa mengubur impiannya untuk berlaga di Brasil. Mantan punggaawa Borussia Mochenglabach ini sebelumnya diperkirakan akan menepi hingga tiga bulan lamanya. Akan tetapi, sejak akhir Juni alalu, Reus sudah kembali mengikuti sesi latihan ringan dan tim medis Dortmund pun tak menutup kemungkinan bahwa Reus akan mampu pulih lebih cepat dari perkiraan.

Reus sendiri mengatakan bahwa tekadnya untuk segera fit sangat bulat. Namun, dia juga mengatakan tidak memasang target kapan dirinya akan kembali turun ke lapangan. “Pertama dan yang sangat terpenting, hal yang paling utama bagi saya ialah segera fit sepenuhnya. Semua hal lain bisa saja dikesampingan dahulu pada saat ini,” ujar Reus kepada situs resmi klub, Selasa (5/8/2014). “Apabila saya tidak bisa bermain sepakbola lagi, saya tak bisa memenangi sebuah gelar atau pun bisa tampil di semua pertandingan,” lanjut pemain yang diisukan akan berlabuh ke Arsenal ini.

About the author

seo

Related Posts