Situs Poker Online Indonesia
Taktik Van Gaal Tak Disukai

Taktik Van Gaal Tak Disukai

15 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Taktik Van Gaal Tak Disukai. MANCHESTER – Manchester United dikenal sebagai tim yang menerapkan penguasaan bola semenjak mengangkat Louis van Gaal sebagai pelatih di musim panas 2014. Namun, dominasi permainan yang diperlihatkan oleh The Red Devils asuhan LvG –julukan Van Gaal– berbeda jika dibandingkan pola yang hampir sama dikembangkan oleh Bayern Munich dan Barcelona. Di saat Bayern dan Barcelona menguasai laga serta sering menciptakan peluang matang untuk dikonversikan menjadi gol, United justru hanya berputar-putar seperti tak ada niatan mencetak gol.

Prediksi Manchester United vs Sunderland

Terbukti dengan catatan gol United yang baru menembus 22 gol hingga Premier League memasuki pekan ke-17. Mantan pemain Timnas Inggris, Jermain Jenas, memberikan analisisnya tentang permainan United saat ini. Jenas menganggap strategi yang dikembangkan LvG pada saat ini tak dinikmati personel Setan Merah. Wayne Rooney cs dinilai lebih cocok menggunakan pola yang dikembangkan Sir Alex Ferguson.

Saat itu pelatih berpaspor Skotlandia itu lebih memilih bermain efektif untuk bisa meraih gelar demi gelar. “United terlihat sendiri seperti tim yang tak senang dengan cara bermain yang diterapkan olwh LvG saat ini. LvG terlalu mengendalikan pemain (pemain tidak diberi kebebasan),” jelas oleh mantan pemain Tottenham Hotspur seperti dilansir Squawka, Senin (21/12/2015).

About the author

seo

Related Posts