Situs Poker Online Indonesia
Tak Perlu Samakah Guardiola dengan Yang Lain

Tak Perlu Samakah Guardiola dengan Yang Lain

21 Apr, 2014

Sang pelatih Bayern Munich, Josep Guardiola mendapat pujian dari salah seorang pemain gelandang Bayern. Menurut pemain itu, sang pelatih ini unik dan beda dengan pelatih lainnya. Hal ini ditunjukkan melalui hasil Die Roten yang berhasil meraih gelar juara Bundesliga saat tersisa tujuh pertandingan dalam kompetisi. Menurut Kroos, Guardiola menerapkan pola latihan yang berbeda, bahkan sedikit memaksa para pemain untuk tidak melepas bola selama di lapangan.

Guardiola Tak Yakin Mampu Kalahkan Madrid

Selama mengasuh klub yang bernaung di Allianz Arena, pelatih berusia 43 tahun ini sudah mempersembahkan trofi Bundesliga dan Piala Dunia antar tim. Hal ini bisa diperbanyak seiring masih pamornya Bayern di Liga Champions dan DFB Pokal. Diberitakan di Goal, Senin (21/4/2014) Toni Kroos bercakap bahwa “Guardiola mempunyai gagasan yang berbeda dengan pelatih lainnya. Bayern mempunyai pemain yang tidak susah diatur dan saya merasakan hal itu. Saat bola terlepas dari genggaman kami, dia pun meminta kami merebut bola itu dalam tiga sampai lima detik.

Inilah yang menjadi problem bagi para pemain dan kami harus berlari lebih jauh untuk mendapatkanbola itu. Hal ini juga dilanturkan oleh bek David Alaba, bahwa berkat sang pelatih, saya mampu bermain PD saat di lapangan. Saya akan mentaati sang pelatih, sekarang ini saya berada di lini sayap dan tengah lapangan. Kamis 24 April nanti, Guardiola akan menggiring timnya untuk bertanding melawan Real Madrid di babak pertama semifinal Liga Champions.

About the author

seo

Related Posts