Situs Poker Online Indonesia
Tahan Chelsea Itu Memuaskan

Tahan Chelsea Itu Memuaskan

02 Feb, 2015

Mainjitu.com sebagai agen prediksi bola terakurat akan kembali menyuguhkan sebuah berita menarik yang berjudul Tahan Chelsea Itu Memuaskan. MANCHESTER – Fernandinho nampaknya sudah puas dengan hasil seri yang diraih timnya, Manchester City pada saat melawan Chelsea. Berlaga di Stamford Bridge pada laga lanjutan Premier League pekan ke-23 itu, kedua tim top elite Liga Inggris ini hanya berbagi angka, 1-1. Tuan rumah sukses membuka keunggulan lewat Loïc Rémy yang menyambut soloran Eden Hazard pada menit ke-41. Akan tetapi, empat menit berselang The Citizens sukses menyamakan kedudukan melalui David Silva setelah menyambar tendangan keras dari Sergio Aguero.

Fernandinho

Tim arahan Manuel Pellegrini tersebut sendiri mendominasi pertandingan dengan penguasaan bola hingga 54%. Kendati demikian, Fernandinho mengaku sangat puas dan akan mencoba mengambil sisi positif dari hasil seri kontra penguasa sementara ajang Premier League tersebut. “Pada Saat Anda menyaksikan pertandingan tersebut –menghadapi sang pemimpin Premier League dan mereka tengah bermain di kandang, maka Anda bisa mengatakan bahwa hal itu adalah hasil yang bagus.”

“Dan yang paling penting adalah bahwa hal itu merupakan penampilan terbaik yang pernah kami mainkan,” ujar Fernandinho, seperti dikutip Mirror, Rabu (4/2/2015). “Saat kami menyerang, para pemain kami memiliki banyak sekali pemain berkualitas. Pada saat ini kami percaya diri dan hal ini memang sangat baik bagi semuanya,” tutup pemain Timnas Brasil tersebut.

About the author

seo

Related Posts