Situs Poker Online Indonesia
Taarabt Ngaku Bahagia Bukukan Gol di San Siro

Taarabt Ngaku Bahagia Bukukan Gol di San Siro

20 Apr, 2014

Gelandang serang AC Milan, Adel Taarabt mengatakan bahwa ia telah berusaha keras untuk memuaskan para fans AC Milan, alhasil ia pun sukses membukukan gol perdananya di San Siro setelah kedatangannya pada bulan Januari lalu. Pemain pinjaman dari Queens Park Rangers tersebut bisa dibilang menujukkan penampilan yang sangat memuaskan sejak kedatangannya ke kota mode. Tercatat, Taarabt sudah membukukan empat gol dari sembilan pertandingan bersama Il Diavolo Rosso.

Taarabt Ngaku Bahagia Bukukan Gol di San Siro

“Saya merasa sangat senang bisa mencetak gol pertama saya di San Siro. Saya telah menunggu waktu yang cukup lama, namun yang paling adalah memetik tiga poin untuk tim ini,” ungkap Taarabt seperti dikutip Football-Italia, Minggu (20/04/2014). “Kami bisa bermain baik bersama Robinho dan juga Balotelli. Kami bisa terhubung dengan sangat baik dan kami pun juga bisa menghibur. Saya merasa bersenang-senang saat di lapangan dan juga saya mencoba menghibur para suporter yang hadir,” sambungnya.

Di kesempatan yang sama, gelandang yang masih berusia 24 tahun tersebut juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada CEO AC Milan, Adriano Galliani yang bagidinya memiliki andil besar dalam membawanya berlabuh ke San Siro. “Tidak ada yang mengtahui nama saya sebelum saya berkostum klub ini, jadi saya pun harus merasa berterima kasih kepada sosok Adriano Galliani.Pada saat dia membawa saya ke tim ini, dia mengatakan ‘sekarang saatnya menujukkan siapa kamu yang sebenarnya’ dan saya pun mencoba melakukan itu,” tutupnya.

About the author

seo

Related Posts