Situs Poker Online Indonesia
Suarez Memang Sudah Harus Dijual

Suarez Memang Sudah Harus Dijual

24 Jul, 2014

Mainjitu.com sebagai pemberi prediksi terakurat akan menyajikan berita yang berjudul Suarez Memang Sudah Harus Dijual. LIVERPOOL – Hengkangnya bomber kontroversial, Luis Suarez dari Liverpool ke Barcelona, anampaknya menjadi suatu hal yang tak dapat membuat sang pemilik klub, John W Henry merasa kecewa dan takut klubnya akan mengalami kemerosotan. Pemain yang berjuluk El Pistolero tersebut resmi pergi dari Anfield ke Camp Nou dengan mahar transfer sebesar 75 juta pounds atau sama dengan Rp1,4 triliun.

Suarez

Bersama Blaugrana, Suarez akan mendapatkan gaji sebesar 10 juta pounds satu musimnya(Rp196 miliar) atau setara dengan 200 ribu pounds (Rp3,9miliar) per minggu. Kendati harus kehilangan Suarez adalah sebuah kehilangan yang cukup besar, namun sang pemilik klub menganggap bahwa saat ini memang sudah saat yang paling tepat untuk bisa membiarkannya melanjutkan petualangan bersama tim lain.

“Sudah saatnya bagi Luis (Suarez) dan klub untuk bisa membuat mengakhiri kesepakatan,” ungkap Henry, saat diminta menanggapi tentang kepergian Suarez ke Barcelona, seperti dilansir oleh Soccerway. “Dia telah membawa begitu memberik banyak kontribusi bagi tim kami, begitu pula sebaliknya. Saya rasa kami membutuhkan tim yang jauh lebih mendalam, musim lalu kami membutuhkannya lebih mendalam, dan kami bermain di banyak pertandingan di tahun ini dengan Liga Champions. Saya rasa Anda masih akan menyaksikan Liverpool yang lebih hebat,” lanjutnya.

About the author

seo

Related Posts