Situs Poker Online Indonesia
Strootman Hanya Dijual 100 Juta Euro

Strootman Hanya Dijual 100 Juta Euro

25 Jul, 2014

Mainjitu.com sebagai pemberi prediksi terakurat akan menyajikan berita yang berjudul Strootman Hanya Dijual 100 Juta Euro. ROMA – Arsitek tim AS Roma, Rudi Garcia, mengtakan bahwa tidak akan melepaskan salah satu gelandang terbaik mereka, Kevin Strootman. Kendati demikian, Garcia hanya bersedia untuk melepas pemain berkebangsaan Belanda tersebut dengan harga 100 juta euro. Manchester United disebut-sebut masih sangat berharap untuk bisa memperoleh tanda tangan mantan kapten PSV Eindhoven tersebut ke Old Trafford.

Strootman Hanya Dijual 100 Juta Euro

Apa lagi, pelatih Manchester United saat ini Louis van Gaal juga sangat mengenal kemampuan Strootman dengan sangat baik. Garcia sendiri mengeluarkan pernyataan sangat tegas untuk mengamankan punggawa yang telah menciptakan lima gol di 25 perfomanya di musim lalu. Ia mengungkapkan bahwa Strootman hanya boleh hengkang dengan nilain transfer yang fantastis, yaitu 100 juta euro.

“Kevin tengah dalam proses pemulihan fisik untuk bisa segera pulih total. Apakah dia akan bersama dengan Manchester United? Saya tak akan banyak membicarakan tentang rumor yang seperti ini. Apabila nilai transfer yang kami bicarakan adalah 100 juta euro, maka kami akan bisa memulai berdiskusi saat ini,” ungkap Garcia seperti dikutip oleh Football Italia, Minggu (27/7/2014). The Red Devils memang tengah membuat perombakan besar-besarandi musim ini. Dipimpin oleh Van Gaal, United melepas sejumlah pemain senior dan aktif untuk membeli beberapa pemain muda berkualitas.

About the author

seo

Related Posts