Situs Poker Online Indonesia
Striker Calon Peraih Golden Boot EPL

Striker Calon Peraih Golden Boot EPL

09 Mar, 2018

 Striker seakan menjadi menu utama di Premier League pada bursa transfer musim panas kali ini. Sejumlah klub papan atas bersedia mengeluarkan dana yang cukup besar untuk merekrut striker yang berkualitas.

Hasil gambar untuk harry kane

Manchester United berhasil merekrut Romelu Lukaku dari Everton dan Arsenal mendatangkan Alexandre Lacazette dari Lyon. Selain itu, Chelsea hanya tinggal selangkah lagi menuntaskan kepindahan striker Real Madrid Alvaro Morata.

Dengan banyaknya striker maut yang beredar tentu saja akan menambah seru persaingan di pentas Premier League. Terlebih beberapa dari mereka berpotensi menjadi pencetak gol terbanyak pada musim depan.

Berikut ini delapan kandidat peraih Golden Boot Premier League pada musim 2017/18

Harry Kane

Klub: Tottenham

Pemenang Golden Boot dua musim terakhir dengan 25 dan 29 gol, striker Tottenham Harry Kane akan memulai musim 2017/18 sebagai favorit untuk meraih gelar top skor lagi. Ia mengakhiri musim lalu dengan mencetak 29 gol dari 30 penampilan, rata-rata mencetak satu gol setiap 87 menit.

Apabila mampu mengulangi penampilan tersebut dan terbebas dari cedera, Kane mungkin bisa mempertahankan gelarnya pada musim depan dan juga memecahkan rekor gol terbanyak dalam satu musim.

Romelu Lukaku

Klub: Manchester United

Lukaku mengakhiri musim lalu sebagai pencetak gol terbanyak kedua dan terpaut empat gol dari Harry Kane saat bermain untuk Everton. Namun, ia memainkan lebih dari 700 menit dari Kane dan punya rataan 131 tiap satu gol.

Setelah pindah ke Manchester United, Lukaku punya kesempatan besar untuk meningkatkan koleksi golnya karena bermain dengan rekan setim yang lebih baik. Meski banyak yang meragukannya, namun Lukaku berniat membuktikan hal tersebut.

Alexis Sanchez

Klub: Arsenal

Entah itu bertahan di Arsenal atau pindah ke klub Premier League lainnya, Alexis Sanchez akan selalu menjadi salah satu favorit untuk menjadi yang tersubur pada 2017/18. Pemain Chile finis di urutan ketiga pada 2016/17 setelah mencetak 24 gol dengan rataan satu gol setiap 134 menit.

Sanchez bermain sebagai penyerang utama The Gunners pada musim lalu tapi kali ini sepertinya akan bergeser setelah kedatangan Alexandre Lacazette. Ini tentu bisa mempengaruhi koleksi gol Sanchez pada musim depan.

Sergio Aguero

Klub: Manchester City

Meski ada rumor yang mengaitkan Aguero dengan Chelsea, penyerang Argentina itu sepertinya akan tetap bertahan di Manchester United pada musim depan. Aguero mampu menembus 20 gol selama empat dalam enam musim di Premier League dan punya rataan gol per menit yang lebih baik (160) dari Sanchez dan Lukaku di musim lalu.

Satu-satunya masalah yang dihadapi Aguero adalah kesempatan bermain. Josep Guardiola memboyong Gabriel Jesus pada musim lalu dan sepertinya ia bakal menjadi striker utama. Aguero merupakan jaminan gol tapi ia juga butuh kesempatan bermain untuk memimpin perebutan Golden Boot.

About the author

seo

Related Posts