Situs Poker Online Indonesia
Spurs Bisa Juara

Spurs Bisa Juara

20 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Spurs Bisa Juara. LONDON – Penyerang sayap Tottenham Hotspur, Nacer Chadli, meyakini bahwa timnya masih mampu mengejar Leicester City yang saat ini duduk manis di puncak klasemen sementara Premier League 2015-2016 dan juga meraih titel juara. Sampai pekan ke-17, Spurs arahan Mauricio Pochettino tengah bercokol di peringkat keempat papan klasemen dengan catatan 29 poin. The Lily Whites masih terpaut sembilan angka dari Leicester yang tampil sensasional di musim ini.

Harry Kane

Meski pernyataan Chadli sedikit berlebihan, akan tetapi secara matematis peluang Spurs memang masih terbuka lebar. Apalagi, grafik permainan Harry Kane cs tengah menanjak di Premier League, meski sempat ditekuk oleh Newcastle United di White Hart Lane, beberapa waktu lalu. Di ajang Europa League, The Lily Whites berhasil tampil impresif dengan sukses melenggang ke fase knockout.

“Tentu saja semuanya bisa mungkin ter4jadi. Leicester tidak jauh, mereka masih dalam jangkauan kami. Namun, kami harus bisa fokus pada apa yang kami lakukan dan hal itu adalah hal terpenting untuk tim ini,” ungkap Chadli kepada Sky Sports, Jumat (24/12/2015). “Kami ingin merangsek hingga ke puncak. Kami harus sangat fokus dan juga menjalani pertandingan demi pertandingan dan mencoba memenangkan setiap laga,” jelasnya.

About the author

seo

Related Posts