Situs Poker Online Indonesia
Spanyol Inginkan kemenangan di Laga Pembuka Piala Dunia 2014

Spanyol Inginkan kemenangan di Laga Pembuka Piala Dunia 2014

08 Jun, 2014

Empat tahun yang lalu Spanyol harus kalah di pertandingan perdananya kendati pada akhirnya menjadi juara di ajang Piala Dunia. Menghadapi Belanda di partai pertama fase grup, La Furia Roja tampak tak mau hal tersebut terulang dimana akan menyulitkan langkah lolos ke babak 16 besar. Menjadi negara yang di unggulkan di turnamen empat tahunan yang dimankan di Afrika Selatan 2010, Spanyol secara mengejutkan menelan kekalahan 0-1 dari Swiss di laga pembuka setelah Gelson Fernandes membuat koyak gawang Iker Casillas.

Spanyol Inginkan kemenangan di Laga Pembuka Piala Dunia 2014

Kekalahan itu pun membuat Spanyol memperoleh banya kritik kenadatiu perjalanannya mereka sukses menyapu bersih enam pertandingan selanjutnya, termasuk raihan kemenangan 1-0 atas Belanda di laga fiinal. Empat tahun kemudian Spanyol kembali hadir sebagai tim favorit juara, dengan bertatus sebagai penggondol trofi Piala Dunia. Ujian akan semakin berat mengingat lawan yang mereka hadapi merupakan timOranje, yang tak mau menelan kekelahan demi Spanyol.

Mengetahui bahwa persaingan di Grup B sangat ketat, yang pesertanya adalah Chile dan juga Australia, tak membuat David Silva berusaha untuk mewanti-wanti rekan setimnya untuk semaksimal mungkin meraih poin penuh di pertandinbgan pertama pada 14 Juni dinihari WIB mendatang. Raihan kemenangan tentu akan lebih meringankan langkah Spanyol di dua pertandingan seterusnya. “Ini akan menjadi pertandingan penting karena ini pertandingan pertama – kendati kami juga kalah di partai pertama di Piala Dunia namun kami memiliki tujuan yang jelas,” ungkap Silva seperti dikutip oleh Football Espana.

About the author

seo

Related Posts