Situs Poker Online Indonesia
Shaqiri Yakin Bawa Stoke ke Liga Champions

Shaqiri Yakin Bawa Stoke ke Liga Champions

27 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Shaqiri Yakin Bawa Stoke ke Liga Champions. STOKE-ON-TRENT – Bintang Stoke City, Xherdan Shaqiri, menganggap timnya memiliki peluang untuk bisa finis di zona Liga Champions di akhir musim nanti. Menurut andalan Timnas Swiss tersebut hal ini bukan tidak mungkin bisa terjadi. Saat pekan ke-19 Premier League 2015-2016, Stoke memang masih berada di peringkat sembilan. Namun yang menjadikan optimisme Shaqiri adalah timnya bisa mengalahkan tim-tim besar seperti Manchester City, Manchester United, Chelsea, ataupun Everton musim ini.

Sunderland's Alfred N'Diaye (right) and Stoke City's Peter Crouch (left) battle for the ball

Sunderland’s Alfred N’Diaye (right) and Stoke City’s Peter Crouch (left) battle for the ball

Selain itu, Stoke hanya berjarak enam poin dari penghuni peringat empat saat ini, yakni Tottenham Hotspur. “Anda tak akan pernah tahu apa yang dapat terjadi di sepakbola. Premier League pada musim ini sungguh tak dapat diprediksi. Sejumlah tim besar terpuruk, sementara yang lainnya tampil mengejutkan, seperti Leicester (City). Apa saja dapat terjadi di kompetisi ini,” ujar Shaqiri, dilansir oleh Daily Mail, Kamis (31/12/2015).

“Kami harus terus bekerja keras seperti saat ini, bermain bagus dan juga di akhir musim kita akan bisa melihat di mana posisi kami berada. Bagi tim kami, sangat penting bisa bermain sebagai suatu tim, kami hanya dapat menang sebagai suatu tim. Apabila kami bisa terus seperti ini, apa pun dapat terjadi. Ya, lolos ke Liga Champions bukanlah sebuah hal yang mustahil,” urai gelandang berusia 24 tahun itu.

About the author

seo

Related Posts