Situs Poker Online Indonesia
Shaarawy Absen Bela Azzuri

Shaarawy Absen Bela Azzuri

02 Sep, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul Shaarawy Absen Bela Azzuri. BARI – Striker anadalan AC Milan, Stephan El Shaarawy diperkirakan akan kembali absen saat Timnas Italia menghadapi Belanda pada pertandingan uji coba, Jumat (5/9/2014) dini hari WIB. Pemain yang saat ini telah berusia 21 tahun tersebut mengalami masalah pada pergelangan kakinya di sesi latihan menjelang pertandingan tersebut. Pemain yang dijuluki Si Firaun itu, sebenarnya baru saja pulih dari cedera hamstring sehingga harus melewati banyak alaga pada musim lalu.

Shaarawy Absen Bela Azzuri

Kini El Shaarawy kembali lagi mendapatkan cedera setelah pergelangan kakinya kembali terkilir pada sesi latihan terakhir jelang pertandingan persahabatan mengjhadapi tim asuhan Guus Hiddink tersebut. Hal ini diungkapkan langsung oleh sang pelatih, Antonio Conte, yang mengatakan bahwa kondisi El Shaarawy masih belum bisa dipastikan akan turun atau tidak saat menghadapi Belanda dan juga laga perdana kualifikasi EURO 2016.

“Dia (El Shaarawy) tengah mengalami sedikit masalah pada pergelanga kakinya. Kami sangat mencemaskan kondisi ini,” ujar Conte, seperti dikutip oleh Football Italia, Kamis (4/9/2014). “Dia tak mungkin dipaksakan untuk bermain pada saat pertandingan persahabatan besok (menghadapi Timnas Belanda)” alanjut mantan pelatih Juventus ini. “Saayt ini Kami masih akan melihat apakah dia akan segera pulih sevara tepat waktu untuk kembali turun bertanding di ajang kualifikasi EURO 2016 menghadapi Norwegia. Kami masih belum dapat memastikan itu.”

About the author

seo

Related Posts