Situs Poker Online Indonesia
Setan Merah Sedang Diuji

Setan Merah Sedang Diuji

17 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul  Setan Merah Sedang Diuji. MANCHESTER – Menchester United kembali menderita kekalahan saat ditumbangkan Norwich City pada Sabtu 19 Desember 2015. Kekalahan ini pun menjadi yang ketiga secara beruntun bagi Setan Merah. Sebelumnya, Wayne Rooney cs dikalahkan Wolfsburg di ajang Liga Champions yang sekaligus memupus harapan mereka berlaga di partai 16 besar. Hanya berselang empat hari, Setan Merah kembali menderita kekalahan dari Bournemouth yang notabenenya adalah tim promosi.

Prediksi Manchester United vs Sunderland

Melihat hasil buruk yang diterima oleh United, pelatih Louis van Gaal pun memberikan komentar. Bukan untuk pemain, melainkan untuk para fans setia Setan Merah. Menurut pelatih asal Belanda ini, kepercayaan para fans United kepadanya sedang diuji oleh hasil buruk tersebut. “Hal yang paling penting adalah dukungan dari para pemain sebab pemainlah yang ada di lapangan dan chemistry antara pemain dan manajer adalah yang sangat penting,” ujar sang pelatih seperti dilansir Soccerway, Selasa (22/12/2015).

“Tentu kepercayaan para fans terhadap manajer adalah sebuah hal penting. Tahun lalu, kami hanya memiliki 13 poin dari 10 pertandingan dan mereka percaya saya,” lanjutnya. “Sekarang, kami ada di masa yang sangat sulit, kami kehilangan tiga laga secara beruntun, dan keyakinan mereka sedang diuji,” terangnya. Hasil minor ini pun juga membuat Setan Merah terdepak dari posisi empat besar klasemen sementara Premier League.

About the author

seo

Related Posts