Situs Poker Online Indonesia
Sesi Latihan Barca Lebih Tertutup

Sesi Latihan Barca Lebih Tertutup

15 Jul, 2014

Mainjitu.com kali ini datang sebagai agen taruhan bola yang akan memberikan berita bola yang berjudul  Sesi Latihan Barca Lebih Tertutup. BARCELONA – Raksasa Liga Spanyol, Barcelona telah memulai latihan bersama pelatih abarunya Luis Enrique minggu lalu. Diberitakan bahwa para pemain telah melakukan beberapa tes fisik dan tes medis, pada sesi latihan untuk yang pertama pada hari senin waktu setempat. Seperti yang atelah diberitakan Marca, Rabu (16/7/14). “Pada sesi latihan yang pertama bisa dilihat beberapa kebiasaan baru dari sang pelatih (Luis Enrique). Salah satunya adalah dengan mengubah ruang ganti dan juga suasana latihan seperti bunker, dengan maksud supaya hanya sedikit orang yang diizinkan untuk masuk,”

Sesi Latihan Barca Lebih Tertutup

“Satu-satunya yang menjadi pengecualian adalah yang telah direncanakan dalam salah satu sesi latihan Jum’at pagi (11/7), saat Enrique memberikan izin kamera televisi untuk meliput dengan durasi waktu hany 15 menit. Akan tetapi, setelah itu mereka harus rela meninggalkan sesi latihan,” “Rencana ini bukan hal yang baru bagi Enrique, sebelumnya saat menangani Celta Vigo juru taktik berusia 44 tahun tersebut menerapkan hal yang sama. Sesi latihan tanpa ada yang menonton adalah ide yang ia ciptakan untuk menjaga kerahasiaan, semua yang terjadi dalam sesi latihan itu,”

“Enrique memang selalu melakukan hal itu di Celta Vigo dan saat ini sepertinya dia akan melakukan hal yang serupa di Barcelona. Bahkan Enrique juga menghimbau kepada para pemain dan juga staf, bahwa apa pun yang akan terjadi dalam sesi latihan, tetap dalam korider latihan. Sikap tegas yang ditunjukkan oleh Enrique, disebut-sebut sebagai salaha satu upaya untuk menjaga semua rahasia di kubu El Barca. Mengingat klub l Katalan itu, akan memperbaharui strategi dalam menatap musim kompetisi 2014-2015.

About the author

seo

Related Posts