Situs Poker Online Indonesia
Schweinsteiger Sangat Betah Di Manchester

Schweinsteiger Sangat Betah Di Manchester

23 Dec, 2015

prediksi bola terakurat juga akan membuat ulasan yang berjudul Schweinsteiger Sangat Betah Di Manchester. MANCHESTER – Beberapa bulan terakhir ini Manchester United tengah mengalami masa-masa yang jauh dari kata impresif. Bayangkan saja, Wayne Rooney cs menelan tiga kekalahan beruntun di ajang Premier League. Terbaru mereka kalah 0-2 di tangan Stoke City. Meski situasi pada saat ini sedang tak kondusif, gelandang Setan Merah, Bastian Schweinsteiger, mengatakan bahwa menikmati waktunya bersama Manchaster United.

Prediksi Manchester United vs Manchester City

Menurutnya, bisa berada di Manchester adalah sebuah pengalaman yang luar biasa. “Manchester adalah pengalaman yang sangat sempurna untuk memperkaya karier profesional saya. Bayern Munich, Timnas Jerman, Manchester United, itu merupakan tiga tim saya,” terang Schweinsteiger dilansir oleh Soccerway, Senin (27/12/2015).

“Saya sangat suka Manchester. Banyak orang baik di sini, restoran yang sangat bagus pula. Saya sangat betah,” lanjutnya. Pada pertandingan berikutnya Schweinsteiger cs akan segera menghadapi lawan berat yakni Chelsea. Meski pada saat ini The Blues sedang terpuruk, pasukan Guus Hiddink tidak bisa diremehkan, apalagi kondisi Manchaster United yang kini juga sedang labil.

About the author

seo

Related Posts