Situs Poker Online Indonesia
Sanogo jadi Bintang kemenangan Arsenal

Sanogo jadi Bintang kemenangan Arsenal

02 Aug, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan memberikan berita terkait Sanogo jadi Bintang kemenangan Arsenal. LONDON – Bukan Olivier Giroud, Lukas Podolski ataupun pemain baru, Alexis Sánchez yang menjadi bintang bagi Arsenal, pada hari Sabtu malam (2/8/2014), pada pertandingan hari pembuka Emirates Cup, melainkan Yaya Sanogo. Quattrick-nya sangat berkontrobusi besar untuk menghantam SL Benfica, 5-1! Sanogo juga yang membuka keran gol The Gunners pada menit ke-26, dan sempat diteruskan oleh gol kedua dari Joey Campbell di menit ke-40. Tak hanya di situ saja, Sanogo pun berhasil menambah keunggulan 3-0, satu menit menjelang jeda.

Sanogo jadi Bintang kemenangan Arsenal

Torehan Quattrick yang telah digelontorkan bomber asal Prancis berusia 21 tahun tersebut berturut-turut pada menit ke-45+1 dan 49. Asementara Benfica hanya amampu mencatatkan satu gol penghibur pada menit ke-62, lewat Nicolás Gaitán. “Sulit untuk bisa menarik kesimpulan dari pertandingan seperti itu. Benfica mungkin saja berada di level persiapan yang cukup berbeda. Namun untuk periode yang penting pertandingan, kami mampu memainkan cara bermain yang telah kami inginkan. Permainan kami berdasarkan atas pergerakan, teknik skill dan juga kesolidan di babak kedua dan itu yang telah kami lakukan,” ungkap gaffer Arsène Wenger.

“Yaya Sungguh striker yang sangat berkualitas. Sanogo sempat diterpa cedera selama dua tahun sebelum ia datang ke sini lagi. Dia hadir pada tahun terakhir di bebas transfer dan kami bekerja dengan keras bersama dirinya selama enam bulan. Dia memiliki keseimbangan yang sangat bagus antara skillindividu dan juga attitude kolektif,”sambungnya, seperti dilansir TheGuardian, Minggu (3/8/2014). Di pertandingan lain, Valencia hanya bermain imbang, 2-2 menghadapi AS Monaco dan malam nanti, Arsenal akan kembali beraksi untuk menghadapi Monaco, sedangkan Benfica menghadapi dengan Los Che.

About the author

seo

Related Posts