Situs Poker Online Indonesia
Sanjungan Simeone Untuk Turan

Sanjungan Simeone Untuk Turan

12 Sep, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul Sanjungan Simeone Untuk Turan. MADRID – Berhasila mengalahkan Real Madrid, di kandangnya, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone tak segan untuk melontarkan sanjungan kepada kontribusi luar biasa salah satu penyerangnya, Arda Turan. Ya, kendati turun sebagain pemain pengganti, pesepakbola asal Turki tersebut berhasil mengantarkan timnya memetik kemenangan. Petandingan yang bertajuk Derby Madrid yang fimainkan di Santiago Bernabeu, nyatanya berjalan sangat ketat.

Simeone Untuk Turan

Hingga pada akhinya, beberapa kali terjadi pelanggaran-pelanggaran keras yang diperbuat oleh pemain kedua tim. Kendti demikian berkat kerjasama apik, skuad arahan Simeone berhasil membukukan gol terlebih dahulu, lewat tandukan dari Tiago Mendes di menit ke-10. Akan tetapi akhinya, Cristiano Ronaldo lalu membalas melalui eksekusi penalti 16 menit berselang. Melihat pertandingan semakin memanas, Simeone yang memperoleh sanksi larangan mendampingi tim di pinggir lapangan, melalui asistennya menarik Gabi dan memasukkan Turan di menit ke-61.

Seakan menjadi sosok juru penyelamat, pemain berusia 27 tahun tersebut langsung menorehkan namanya di papan skor dan sekaligus membawa Los Colchoneros unggul tipis 1-2. Menanggapi catatan tersebut, Simeone seketika memberikan dua jempolnya untuk Turan. Pasalnya, jika melihat penampilan impresifnya meskipun hanya bermain dari bangku cadangan. “Saya rasa kami memulai dengan sangat baik di babak pertama dan kemudian saya tak suka dengan cara tim bermain. Di babak kedua Koke di tengah kami mempunyai lebih banyak kontrol, dan Arda (Turan) memberi banyak kreativitas,” ungkap Simeone, seperti dikutip oleh Goal, Minggu (14/8/2014).

About the author

seo

Related Posts