Situs Poker Online Indonesia
Sang Kapten Menepi

Sang Kapten Menepi

09 Feb, 2015

MAINJITU.COM kali ini akan menyajikan berita yang berjudul Sang Kapten Menepi. LIVERPOOL – Pada saat perjuangan menembus posisi empat besar Premier League dan juga dua kompetisi yanng lain (FA Cup dan Europa League), Liverpool justru harus kehilangan kehilangan sang jendral lapangan tengah. Ya pemain tengah sekaligus kapten, Steven Gerrard, pemain yang musim panas depan akan menjadi bagian dari LA Galaxy tersebut harus menepi selama tiga minggu. Gerrard diberitakaan tengah mengalami hamstring. Cedera tersebut dialami kapten yang berusia 34 tahun tersebut saat si Merah menumbangkan Tottenham Hotspur 3-2 di Anfield pada minggu ke-25 Premier League.

Steven Gerrard,

Kapten legendaris tersebut diturunkan pelatih Brendan Rodgers sebagai starter dan sempat membuat gol pada menit ke-53. namun, ia harus meninggalkan lapangan pada menit ke-68 dan digantikan oleh Dejan Lovren. Berdasarkan laporan The Guardian pada hari Kamis (12/2/2015), Gerrard kemungkinan besar akan absen untuk jangka waktu dua hingga tiga pekan kedepan. Itu yang artinya, sang pemainhanya akan menyaksikan perjuangan timnya dari luar lapangan pada saat menghadapi Crystal Palace pada juga putaran kelima FA Cup, akhir pekan ini.

Tak hanya itu, Gerrard pun juga dipastikan takkan ikut bermain pada laga pertama babak 16 besar ajang kompetisi Europa League, menghadapi Besiktas. Pun saat menghadapi tim kejutan, Southampton di kompetisi Premier League, 22 Februari yang akan datang. Absennya Steven Gerrard menyebabkan lebih banyak masalah di kubu Liverpool. Sebab, Merseyside Merah juga harus kehilangan Lucas Leiva yang harus absen selama enam minggu karena tengah mengalami cedera paha.

About the author

seo

Related Posts