Situs Poker Online Indonesia
Sanchez Selevel Dengan Suarez

Sanchez Selevel Dengan Suarez

21 Aug, 2015

Prediksi Bola Terakurat kali ini akan memberikan berita yang berjudul Sanchez Selevel Dengan Suarez. London – Arsene Wenger memiliki keyakinan terhadap Alexis Sanchez setelah bermain cemerlang di musim kemarin. Wenger bahkan menyebut Alexis berada di level yang sama dengan striker milik Barcelona, Luis Suarez. Kemampuan Suarez sebagai pesepakbola memang sangat sulit untuk dipertanyakan. Lihat saja penampilannya dalam dua musim terakhir. Bersama Liverpool, ia berhail membuat 31 gol dalam 37 prerfomanya pada musim 2013/2014.

Alexis Sanchez

Sementara bersama Barcelona, dia membuat 25 gol dalam 43 pertandingan, meski baru melakoni debut di bulan Oktober 2014. Alexis sendiri hengkang dari Barca di waktu Suarez tiba. Keputusan Arsenal dan juga Wenger untuk mengucurkan dana 35 juta poundsterling terbukti sebagai keputusan yang sangat tepat. Dari 52 perfomanya sepanjang musim lalu, Alexis menorehkan 25 gol. Yang membedakan, Alexis adalah dia seorang penyerang sayap, sementara Suarez yg aslinya adalah penyerang tengah, kendati juga bisa melakukan tusukan dari lini sayap.

“Mereka ada di level yang sama,” ujar Wenger di Soccerway. “Suarez merupakan penyerang tengah, sementara Sanchez merupakan wide player yang biasa naik-turun membantu serangan dan juga lebih sering melakukan dribel. Namun mereka memiliki kesamaan. Amerika Latin lebih kaya untuk urusan penyerang dibandingkan di Eropa.” “Lihat saja (Sergio) Aguero, (Lionel) Messi, Suarez, Sanchez, saya dapat menyebut sebanyak mungkin. Mereka memproduksi lebih banyak seorang penyerang daripada Eropa.”

About the author

seo

Related Posts