Situs Poker Online Indonesia
Sanchez Diragukan Tampil

Sanchez Diragukan Tampil

07 Aug, 2015

Prediksi Skor Bola kali ini akan memberitakan tentang Sanchez Diragukan Tampil. LONDON – Manajer Arsenal, Arsene Wenger, merasa ragu menurunkan salah bintangnya, Alexis Sanchez di pertandingan perdana Premier League 2015-2016 menghadapi West Ham United. Meskipun demikian, pria berdarah Prancis tersebut meyakini bahwa kondisi Sanchez tak ada masalah. Seperti yang diketahui, Sanchez sendiri memang belum sekalipun merumput bersama skuad The Gunners setelah membantu Timnas Cile menjuarai Copa America 2015.

Alexis Sanchez

Kini, menjelang bergulirnya Premier League 2015-2016, Sanchez pun disebut-sebut telah bergabung dengan skuat Arsene Wenger. Meski telah kembali dari masa liburan musim panas, Sanchez dikabarkan belum akan diturunkan oleh Wenger saat Arsenal berhadapan dengan West Ham pada akhir pekan ini. The Professor sendiri menilai Sanchez belum cukup siap untuk bisa langsung tampil.

“Secara mengejutkan, dia (Sanchez) kembali didalam kondisi yang bagus. Laga Minggu nanti (menghadapi West Ham) jelas semua terlalu dini baginya,” ungkap Wenger, seperti dilaporkan oleh Daily Mail, Sabtu (8/8/2015). “Oleh karena itu, saya rasa kami tak akan melakukan perjudian dengan memaksakan dirinya tampil di laga tersebut. akan tetapi, saya pastikan bahwa Alexis akan sangat siap dalam 10 hari ke depan,” sambung pelatih berusia 65 tahun ini.

About the author

seo

Related Posts