Situs Poker Online Indonesia
Rudi Garcia Tak Memperdulikan Kekalahan Juventus

Rudi Garcia Tak Memperdulikan Kekalahan Juventus

24 Oct, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul  Rudi Garcia Tak Memperdulikan Kekalahan Juventus. Tim Serigala Ibukota yang di arsiteki oleh Rudi Garcia kali ini berhasil membagi posisi puncak klasemen sementara Liga Italia dengan rival abadi terdekatnya Juventus yang menuai hasil kekalahan pada laga tengah pekan ketika melawan Genoa. Rudi Garcia tentu tak ingin peduli dengan kekalahan yang di derita Juventus dan lebih ingin berusaha meraih hasil kemenangan bersama tim yang dibelanya. Pada laga tengah pekan tersebut, Roma berhasil memetik kemenangan (2-0) usai menundukkan Cesena di markasnya sendiri yakni Stadio Olimpico Roma.

Rudi Garcia

Dengan tambahan tiga poin kemenangan yang didapatkan memang tak merubah posisi melainkan hanya menyamai hasil perolehan angka yang didapatkan Juventus meski bertengger di posisi kedua. Namun demikian, kedua tim ini sangat berpeluang untuk saling menggeser mengingat poin angka keduanya yang sama. Apalagi dua tim ini juga mencatatkan selisih gol yang serupa. Hal ini terjadi kala Juventus terjegal melawan Genoa dan kemenangan Juventus ini harus terhenti pada laga ke delapan Liga Italia.

“Kemenangan menjadi motivasi besar kami dalam menjalani pertandingan yang akan kami lakukan. Saya sama sekali tak memikirkan tentang kekalahan Juventus. Yang terpenting adalah saya fokus bermain dengan tim yang saya bela, “tutur Garcia yang dilansir Sky Sports Italia. Pada laga tersebut nampak jelas Il Lupi tampil begitu perkasa dengan meraih prosentase penguasaan bola sebesar 72% atas tim tamunya Cesena.

About the author

seo

Related Posts