Situs Poker Online Indonesia
Rooney Puas Timnya Kalahkan Roma

Rooney Puas Timnya Kalahkan Roma

25 Jul, 2014

Mainjitu.com sebagai pemberi prediksi terakurat akan menyajikan berita yang berjudul Rooney Puas Timnya Kalahkan Roma. LOS ANGELES – Striker andalan Manchester United, Wayne Rooney bermain sangat impresif saat timnya seukses menumbangkan AS Roma dengan skor tipis 3-2 dalam laga International Champions Cup, dini hari tadi. Rooney pun mengaku sangat puas dengan perfomanya di pertandingan pramusim tersebut. Dalam pertandingan yang dimainkandi Sports Authority Field, Denver tersebut Setan Merah sukses mengalahkan Serigala Roma lewat dua gol Rooney dan satu gol Juan Mata di babak pertama.

Rooney Puas Timnya Kalahkan Roma

Sedangkan sang lawan memperkecil skor melalui gol Miralem Pjanic dan juga eksekusi penalti Francesco Totti. Secara umum Rooney mengaku merasa sangat puas dengan perfomanya. Meski hanya abermain selama 45 menit, Rooney merasa senang karenadapat kembali membuat gol dan memberikan satu assist bagi Mata. “Tentu saja saya sangat senang bisa bermain selama 45 menit lagi.Tak hanyaitu, membuat gol juga selalu menjadi hal yang menyenangkan. Saya merasa puas dengan perfoma saya kali ini,” ungkap Rooney seperti dikutip oleh Yahoo Sports, Minggu (27/7/2014).

Ajkan tetapi tujuan utama dari laga tadi bukanlah catatan kemenangan. Rooney tahu bahwa United masih mampu tampil lebih baik lagi dan banyak aspek yang bisa ditingkatkan lagi. “Yang paling penting bagi tim kami adalah mengembalikan kebugaran kami. Tentu saja masih banyak hal yang masih bisa kami tingkatkan dari pertandingan tadi. Akan tetapi secara umum, kami merasa cukup puas dengan kemenangan kami ini,” imbuhnya.

About the author

seo

Related Posts