Situs Poker Online Indonesia
Rooney Lelah Terus Ditanya

Rooney Lelah Terus Ditanya

03 Oct, 2016

Mainjitu.com kali ini akan sampaikan berita yang berjudul Rooney Lelah Terus Ditanya. London – Penyerang, nomor 10, atau seorang gelandang bertahan? Pertanyaan ini terus menghantui Wayne Rooney. Penyerang Manchester United ini merasa lelah untuk menjawabnya. Polemik soal posisi terbaik Rooney pada saat ini muncul saat penampilan pesepakbola 30 tahun ini menurun drastis setidaknya dalam dua musim ini.

wayne-rooney

Bahkan di musim ini saja, Rooney sudah dicadangkan oleh manajer Jose Mourinho dalam tiga laga terakhirnya di semua kompetisi. Padahal Rooney di awal-awal memang selalu jadi starter. Masalahnya adalah Rooney dianggap sudah habis dan kehadirannya di lapangan hanya mengganggu aliran permainan tim di lapangan. Persoalan posisi main dikatakan jadi alasan performa buruk Rooney itu.

Sebagai striker, Rooney tidak lagi seproduktif dulu senan baru bikin satu gol sepanjang musim. Sebagai pemain nomor 10 pun, Rooney memang banyak mengumpan namun itu lebih ke daerah sayap atau bahkan ke belakang. Dipasang sebagai gelandang bertahan? Rasa-rasanya Marouane Fellaini memanglebih pantas mengisi posisi ini ketimbang Rooney. Maka wajar apabila Rooney hanya dianggap pelengkap saat ini apa lagi statusnya sebagai kapten.

About the author

seo

Related Posts