Situs Poker Online Indonesia
Rooney Jadi Kapten, Kompany Acuh

Rooney Jadi Kapten, Kompany Acuh

10 Aug, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul Rooney Jadi Kapten, Kompany Acuh. MANCHESTER – Terpilihnya Wayne Rooney sebagai kapten baru Manchester United nampaknya tidak menarik perhatian dari kapten Manchester City, Vincent Kompany. Dia mengatakan bahwa fokusnya pada saat ini hanya ada pada klubnya saja. Pelatih baru Manchester United, Louis van Gaal telah mengumumkan secara resmi apabila pemain yang telah 10 musim mengabdi di Old Trafford tersebut akan memakai ban kapten setelah Nemanja Vidic resmi hengkang ke Inter Milan.

Rooney Jadi Kapten, Kompany Acuh

Sementara Darren Fletcher pun juga ditunjuk oleh Van Gaal untuk mendampingi Rooney sebagai wakil kapten. Kapten The Citizens ini pun mengaku apabila dirinya merasa tak peduli dengan terpilihnya Wazza- sapaan Rooney sebagai kapten baru Setan Merah. Meski demikian kapten City berusia 28 tahun ini tetap memuji keputusan Van Gaal yang begitu tepat untuk memilih seorang jendral lapangan.

“Wayne telah lama berada di klub tersebut. Apa pun yang akan terjadi dengan United pada waktu itu, dirinya akan selalu menjadi bagian penting dari kami. Hampir sepanjang musim mereka menda[atkan banya gelar, kecuali di musim lalu pastinya,” ungkap Kompany seperti dilansir oleh The SportView, Rabu (13/8/2014). “Saya rasa menunjuk pemain terbaik sebagai seoerang kapten bukan pilihan buruk, namun di waktu yang sama saya benar-benar akan fokus kepada Manchester City- sejujurnya saya tak peduli dengan hal tersebut,” lanjutnya

About the author

seo

Related Posts