Situs Poker Online Indonesia
Rooney Harusnya Ditempatkan Sebagai Second Striker

Rooney Harusnya Ditempatkan Sebagai Second Striker

20 Aug, 2015

Prediksi Bola Terakurat kali ini akan memberikan berita yang berjudul Rooney Harusnya Ditempatkan Sebagai Second Striker. MANCHESTER – Tak kunjung membuat gol dalam tiga laga resmi bersama Manchester United musim ini membuat Wayne Rooney sangat dikritik banyak pihak. Padahal Wazza –sapaan akrab Rooney– telah menempati posisi sebagai penyerang, bukan lagi sebagai gelandang tengah seperti yang ditempatinya pada musim 2014-2015. Salah satu legenda Arsenal, Paul Merson, coba untuk mengomentari situasi yang dialami kapten Timnas Inggris tersebut.

Wayne Rooney

Merson yang saat ini menjadi pandit di Sky Sports berpendapat bahwa Rooney sebaiknya ditempatkan di posisi nomor 10 atau yang dapat disebut second striker. “Rooney sendiri bermain buruk sejauh ini. Saya tak berpikir tentang penyerang merupakan posisi terbaiknya. Saya rasa ia merupakan pemain terbaik di posisi nomor 10, di mana selalu menghadap ke gawang, bukan membelakangi gawang,” ungkap Merson seperti dilansir oleh Squawka, Jumat (21/8/2015).

Saat ini posisi second striker diisi oleh Memphis Depay dan juga Adnan Januzaj. Namun, Januzaj lebih dipercaya untuk mengisi posisi tersebut dalam dua laga terakhir Manchester United. Bukan tak mungkin apabila tak kunjung bermain optimal di lini depan, pelatih Louis van Gaal akan menggesernya ke posisi tersebut. Apalagi jika Red Devils sukses mendatangkan penyerang baru pada bursa transfer kali ini, Rooney berpotensi besar akan tergeser dari pos striker utama.

About the author

seo

Related Posts