Situs Poker Online Indonesia
Ronaldo Pulang Ke Old Trafford ?

Ronaldo Pulang Ke Old Trafford ?

18 Sep, 2014

MAINJITU.COM adalah Agen Taruhan Bola yang akan menyajikan berita yang berjudul Ronaldo Pulang Ke Old Trafford ?. MADRID – Berita terbaru tentang kembalinya megabintang sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo ke Manchester United hingga saat ini ramai dibicarakan. Menurut laporan terbaru yang diunggah oleh Yahoo, Sabtu (20/9/2014), Cristiano Ronaldo diberitakan telah sepakat kembali ke Manchester United. Sejak musim lalu, CR7 memang telah menjadi objek pemberitaan media bahwa akan segera kembali berseragam Setan Merah.

Ronaldo Pulang Ke Old Trafford

Hal ini diakui oleh mantan pemain belakang United, Rio Ferdinand, yang mengatakan bahwa ia menelepon Ronaldo lebih dari 10 kali hanya untuk membujuk dirinya ‘pulang’ ke Manchester. Setelah reda, rumor kembalinya pemain asal Portugal itu ke Teater Impian mencuat. Retaknya hubungan antara Ronaldo dengan presiden Real Madrid, Florentino Perez disebut-sebut menjadi penyebab utama mengapa dirinyaa ingin angkat kaki dari Santiago Bernabeu.

Hubungannya dengan Florentino Perez merenggang sebab keduanya berselisih paham. CR7 tak suka dengan keputusan Perez yang melego dua pemain kunci, Angel Di Maria ke Manchester United dan juga Xabi Alonso ke Bayern Munich di bursa transfer musim panas tahun ini. Dana sebesar 200 juta Pounds atau sama dengan Rp3,9 triliun sudah disiapkan oleh kubu United untuk membujuk Ronaldo dan juga Real Madrid. “Selama ini saya memang ingin kembali ke Manchester United tanpa benar-benar kembali ke United.” ungkap Ronaldo, dilansir olehYahoo, Sabtu (20/9/2014).

About the author

seo

Related Posts